Kebahagiaan merumput bersama Madrid menjadi alasan di balik penampilan gemilang Luka Modric belakangan ini.

GOALOLEH   DEDE SUGITA

Gagal memberikan impresi positif dalam beberapa bulan pertama kedatangannya ke Real Madrid, perlahan Luka Modric menunjukkan progres signfikan memasuki akhir musim lalu.

Penampilan bagus tersebut dilanjutkannya di kampanye baru di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti, suksesor Jose Mourinho.

Bintang internasional Kroasia ini mengungkapkan alasan di balik performa gemilangnya sebetulnya sederhana saja: ia merasa bahagia di Santiago Bernabeu.

"Saya bermain baik karena saya bahagia dan puas," tuturnya seperti dikutip Football Espana.

"Saya bahagia saat di Inggris [bersama Tottenham Hotspur] dan itu terlihat dalam permainan saya. Sekarang saya di Madrid dan hal itu pun terlihat."

Modric telah membukukan 17 penampilan di La Liga dan Liga Champions untuk Madrid musim ini, menyumbangkan dua assist.